Susu Kambing Higoat Premium Menjadikan Kulit Mulus dan Terhindar dari Kekeriputan

Ada beragam kelebihan PT HR Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susu kambing cair organic. Taukah apa yang menjadi yang banyak diburu konsumen produk Healthy Royal Marketing ?, Berikut ini listnya.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Higoat Original ini merupakan produk yang paling yang banyak diburu konsumen, Jika anda Alergi susu sapi, Ya Higoat Susu Kambing Murni yang paling tepat untuk terapi penyembuhannya. Higoat Original terbebas dari kuman berbahaya karena pengolahannya menggunakan alat yang betul-betul steril, Higoat Susu Kambing memiliki kelebihan bisa diminum oleh semua umur. Kandungan Susu Kambing Higoat Bubuk sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk diberikan higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Sedangkan Kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang diformulasikan secara istimewa dengan kombinasi susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.
Info lebih lanjut Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Susu Kambing Tablet Higoat tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Susu kambing Tablet Susu Kambing merupakan susu yang berbentuk tablet dan dibuat hanya berbahan dasar susu kambing. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Tablet Susu Kambing ini secara rutin.
Info lebih lanjut Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pamekasan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel