Cara Beli Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing hanya memasarkan produk Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang berasal dari peternakan susu kambing etawa murni yang diproduksi secara organik dan proses produksinya menggunakan bio teknologi, namun untuk sementara waktu produk yang sudah legal di Indonesia adalah susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan alat-alat kecantikan termasuk sabun dan mascara. Perpaduan antara susu kambing etawa dengan kurma istimewa serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat. Keistimewaan dari Susu Kambing Organik Kurma Madu ini memiliki tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang membuat para ibu-ibu menjatuhkan pilihan untuk bayinya.

INILAH MANFAAT SUSU KAMBING

Ada rahasia akan kegunaan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Ada banyak keajaiban susu kambing yang perlu anda ketahui. Susu Kambing Bubuk biasa digunakan untuk dijadikan terapi secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing murni Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing Bubuk yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.

Susu Kambing Bubuk juga bisa Berfungsi sebagai anti-inflamasi alami dalam tubuh. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing murni bisa Mennyembuhkan stroke, kandungan MCT (Medium Chain Trygliseride) dalam susu kambing bermanfaat untuk program Dietary dan penyembuhan Stroke yang parah Menyembuhkan berbagai penyakit infeksi oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

MANFAAT MADU

Bisa menghentikan pertumbuhan bakteri Candida alba. Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Membantu meningkatkan gairah seksual.

MANFAAT KURMA

Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita. Kurma mengandung antioksidan yang dikenal sebagai tanin bersifat anti-infeksi, anti-inflamasi dan anti-hemoragik. Mengobati kanker perut seperti usus.

Membantu proses pembekuan darah. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Untuk memberikan keyakinan dan legalitas produk ini, PT Healty Royal Marketing mendaftarkan Susu Kambing Higoat dengan di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan juga telah mendapatkan SIUPL dari Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI.

Sajikan dengan air hangat 1 saset untuk 1 kali minum, untuk hasil maksimal minumlah susu kambing higoat ini pada saat bangun tidur dan sebelum tidur malam, namun jika anda sekarang dalam masa pengobatan penyakit, kami sarankan agar meminumnya 4 kali dalam sehari.

Untuk Membeli Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan kunjungi Penjelasan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Pamekasan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel